Bapak DPR Trending Terkait Omnibus Law UU Cipta Kerja

Bapak DPR Trending Terkait Omnibus Law UU Cipta Kerja

PILARTIMES.COM — Bapak DPR menjadi topik terpopuler di Twitter Indonesia, Jumat (9/10/2020). Trending topic ini terkait Omnibus Law UU Cipta Kerja yang disahkan DPR pada 5 Oktober lalu.

Puluhan ribu cuitan membicarakan “Bapak DPR” dengan ragam kicauan lucu namun tekesan serius. Pemicunya adalah video yang berasal dari TikTok “Bapak DPR, masih ingat dengan saya?” dari akun @Kik*28.

Dari cuitan-cuitan yang ada, pertanyaan itu berkaitan dengan sejumlah pengguna TikTok yang meminta DPR membatalkan UU Cipta Kerja.

Sejumlah video lain menyematkan kalimat tersebut. Dalam sebuah foto, seorang perempuan terlihat berfoto dengan seorang pria sambil menuliskan ‘tolak Omnibulaw apa mau saya kasih tau istri andaaa’.

Baca Juga

Video ini pun beredar hangat di media sosial. Tak sedikit dari mereka yang justru menjadikannya sebagai lelucon dan sindirian.

“yang patut diviralkan tu yang kek begini bukannya yg uwu” gajelas..maap ya bapak DPR yang terhormat semoga rumah tangga bapak baik” saja,” tulis akun @ cutegirl_by.

Laman Indozone bahkan menulis judul berita “Tak Setuju RUU Cipta Kerja, Para Pelakor Ancam Anggota DPR: Tolak Ciptaker atau Istri Tahu”.

“Ya, para pelakor ini mengaku sebagai wanita simpanan wakil rakyat. Rupanya, mereka juga tidak setuju dengan pengesahan RUU Cipta Kerja oleh DPR RI dan Pemerintah,” tulisnya.

“Tapi, para pelakor ini tidak turun ke jalan. Mereka membuat video Tik Tok berisi ancaman kepada wakil rakyat yang pernah berhubungan dengan mereka, agar membatalkan pengesahan RUU Cipta Kerja.”

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *