Cedera Serius, Marquez Terancam Absen Dua Seri MotoGP 2020

marc marquez motogp

PILARTIMES.COM, MOTOGP — Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, cedera serius usai jatuh di MotoGP Spanyol. Lengannya retak, rider asal Spanyol itu harus dioperasi dan bisa absen pada balapan MotoGP Andalusia pekan depan.

Marquez jatuh pada balapan MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Angel-Nieto, Jerez, Minggu (19/7/2020) malam WIB. Gagal mengendalikan motornya saat menikung, Marquez mengalami crash saat balapan tersisa empat lap lagi.

Motor yang ditungganginya tidak bisa dikendalikan dan dia terpelanting sampai terguling-guling. Lengannya terbentur ban depan motonya yang rusak parah.

Marquez langsung mendapat pertolongan medis. Ia dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemindaian. Dari hasil pemindaian itu, ternyata diketahui lengan atas Marquez mengalami keretakan.

Baca Juga

Marquez bakal diterbangkan ke Barcelona untuk menjalani operasi. Marquez tidak mengalami trauma atau cedera serius di bagian kepala.

Dilansir Crash, Marquez bahkan kemungkinan akan absen satu seri atau lebih. Hampir pasti Marquez tidak akan balapan di Jerez akhir pekan depan. (PT)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *