Free Transfer dari MU, Alexis Sanchez Resmi Dikontrak Inter Milan

Alexis Sanchez Inter

PILARTIMES.COM — Gelandang serang Manchester Uinited, Alexis Sanchez, resmi bergabung dengan Inter Milan. Bukan lagi sebagai pemain pinjaman, melainkan pemain yang resmi menandatangani kontrak dengan Nerazzuri.

Situs resmi MU dan Inter sama-sama mengkonformasi kontrak baru Sanchez. Pemain asal Cile itu diberi kontrak selama tiga musim atau hingga 2023.

Sanchez bergabung dengan MU setelah pindah dari Arsenal pada Januari 2018. Selama di United, ia harus berjuang agar bisa tampil mengesankan di Old Trafford. Sanchez hanya mencetak lima gol dalam 45 penampilan.

Sanchez kemudian dipinjamkan ke Inter Milan musim panas lalu. Sanchez menunjukkan penampilan terbaiknya  yang membuatnya menjadi bagian penting dari rencana pelatih Inter, Antonio Conte, musim depan.

Baca Juga

CEO Inter Giuseppe Marotta mengonfirmasi kepindahan tersebut pada Rabu. Ia mengklaim Sanchez adalah bagian penting dari skuat mereka yang bergerak maju.

“Kami percaya padanya, bahwa dia bisa menjadi bagian kuat dari skuad ini dan senang telah menyelesaikan kesepakatan ini,” katanya kepada Sky Italia.

Sanchez bisa segera bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya di United. Kedua tim saat ini akan bertemu di ajang Liga Europa pada 21 Agustus di Cologne.

United akan menghadapi Kopenhagen di perempat final di Jerman pada hari Senin sebelum kemungkinan melangkah semi final ke dengan Olympiacos, Wolves, Sevilla atau Roma.

Inter, sementara itu, akan menghadapi Rangers atau Bayer Leverkusen di perempatfinal, sebelum pertemuan empat besar dengan Shakhtar Donetsk, Eintracht Frankfurt atau Basel. (PT/Liputan6).*

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *