Internet IndiHome Mati, Pelanggan Trendingkan ‘Indihome’ di Twitter

Indihome
Indihome (Foto: indihome.co.id)

PILARTIMES.COM, JAKARTA — “Indihome” jadi trending topic di Twitter, Jumat (17/7/2020) pagi. Para pelanggan koneksi internet dari BUMN Telkom ini melaporkan koneksi mati atau lambat.

Salah satu pelanggan IndiHome menyebutkan, koneksi internetnya mati sejak pagi secara tiba-tiba dan kecepatan internetnya menurun.

Keluhan nyaris seragam disampaikan para pengguna IndiHome lewat Twitter dengan me-mention @IndiHome, akun resmi penyedia layanan internet milik Telkom tersebut.

Pantauan pilartimes.cm, hingga pukul 10.40 WIB sudah lebih dari 22.ooo kicauan dengan topik “IndiHome” di Twitter.

“IndiHome juga yang paling sering mengalami gangguan koneksi pada beberapa game online, aplikasi dan situs, berkali-kali dialporkan seolah tidak ada tindak lanjut, jawaban sederhana “kami cek jaringan terpantau online dan sedang ada pemakaian”. Ia online tapi gangguan,” kicau @nonchesspiece.

Baca Juga

“wah indihome trending, tadi pagi orang kantor semuanya ribut di grup karena internetnya pada ga bisa jalan padahal ada jadwal zoom meeting kantor dan classmeet sekolah anak-anaknya, rupanya masalah yg sama dialami satu indonesia, jd sering bersyukur wifi kos pakenya merk sebelah,” cuit akun @DSdwisari.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *