Latihan Persib Bandung: Wander Luiz Sudah Bergabung

Latihan Persib Bandung: Wander Luiz Sudah Bergabung

PILARTIMES.COM, BANDUNG — Dua pemain Persib Bandung, Wander Luiz dan Febri Hariyadi, telah kembali berlatih bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 18 Agustus 2020.

Keduanya sempat absen pada sesi latihan pekan pertama. Wander Luiz tertahan di Brasil untuk melengkapi sejumlah dokumen, sedangkan Febri berlatih bersama Tim Nasional Indonesia di Jakarta.

Dilansir laman resmi klub, Luiz dan Febri disambut gembira semua rekannya. Keduanya juga melewati rapid test Covid-19 sebagai bagian dari protokol kesehatan.

Setelah itu, mereka pun langsung dilibatkan dalam semua sesi dan terlihat sangat antusias.

Baca Juga

“Saya senang merasakan suasana pagi bersama tim. Saya kembali ke lapangan dan harus membangun motivasi lagi untuk menghadapi (lanjutan) kompetisi,” ujar Wander Luiz seusai sesi latihan.

Seperti pada latihan pekan pertama, tim Maung Bandung fokus pada mengembalikan kondisi fisik agar kembali prima.

Seluruh pemain memakai ikat kepala berwarna merah putih sebagai bagian dari turut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Latihan dipimpin langsung oleh pelatih Robert Alberts. Stadion GBLA dipastikan menjadi kandang Persib pada lanjutan Liga 1 2020 yang akan dimulai Oktober. Persib saat ini memimpin klasemen sementara Liga 1 2020 dengan 9 poin.*

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *