Mal Pelayanan Publik Summarecon Beroperasi Mei 2021

MPP Summarecon Gedebage
WAKIL Wali Kota Bandung, Yana Mulyana didampingi Direktur Eksekutif Summarecon Bandung, Hindarko Hasan saat meninjau lokasi Mal Pelayanan Publik (MPP) Summarecon di Gedebage, Kamis, 16 Juli 2020. (Humas Kota Bandung)

PILARTIMES.COM, BANDUNG — Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung membangun Mal Pelayanan Publik (MPP) di kawasan Summarecon, Kecamatan Gedebage.

Menurut rencana, MPP Summarecon bakal beroperasi pada Mei 2021.

“Insya Alah berdasarkan jadwal di Mei 2021 sudah operasional,” ujar Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, usai meninjau lokasi rencana MPP Summarecon Bandung, Kamis (16/7/2020).

“Rencana pembangunan MPP wilayah Bandung timur itu bantuan dari Summarecon. Jadi Sumarecon yang menyiapkan lahan, gedung termasuk infrastrukturnya,” imbuhnya dirilis laman resmi Humas Kota Bandung.

MPP Summarecon akan diisi oleh 14 loket pelayanan. Hal itu diyakini bisa mempermudah warga Bandung timur memperoleh layanan publik.

“Ada 14 tenant yang sudah siap. Ini beda dengan yang di Kosambi,” tuturnya.

Direktur Eksekutif Summarecon Bandung, Hindarko Hasan, menambahkan, Summarecon menyiapkan tiga unit ruko untuk MPP yang berada di kawasan Beryl Commercial.

“Diharapkan MPP ini bisa rampung dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya. (PT)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *