Persib Bandung Gelar Laga Uji Coba Lawan Tira Persikabo Akhir Pekan Ini

Persib Bandung Gelar Laga Uji Coba Lawan Tira Persikabo
Latihan Persib Bandung (Foto: simamaung.com)

PILARTIMES.COM, BANDUNGPersib Bandung menggelar pertandingan uji coba melawan PS Tira Persikabo akhir pekan ini, Sabtu (5/9/2020).

Laga persahabatan Persib vs Tira Persikabo merupakan bagian persiapan kedua tim menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 mulai Oktober.

Kepastian laga uji coba Persib vs Tira Persikabo dikemukakan pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, usai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (31/8/2020).

“Sementara ini, mengenai uji coba yang sudah pasti melawan Tira Persikabo. Insya Allah di minggu ini akan melaksanakannya dengan mereka,” ujarnya dilansir laman resmi Persib.

Yaya menambahkan, dalam pelaksanaan partai persahabatan tersebut, kedua tim akan mengikuti semua protokol kesehatan secara ketat dan disiplin.

Baca Juga

“Sejauh ini yang kita tahu, mereka sudah start latihan lebih awal dibandingkan dengan kita. Mereka juga sudah melakukan swab PCR test dan mereka sudah melakukan delapan kali rapid test setiap dua pekan,” katanya.

“Sebelum melaksanakan pertandingan nanti, melalui manajemen kita, kita sudah berkoordinasi untuk melaksanakan rapid test satu hari sebelum bertanding melawan kita,” imbuh Yaya,

Sebelumnya, pelatih Persib Robert Alberts juga mengemukakan skuat Maung Bandung akan melawan Laskar Padjadjaran dalam laga uji coba akhir pekan ini.

“Kami akan menggelar laga lainnya pada hari Sabtu, dan akan menguji pemain bermain selama 90 menit,” kata Alberts.

“Jadi itu akan menarik. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, kami akan bermain melawan Tira Persikabo,” ucapnya. (PT)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *