Resmi, Arsenal Rekrut Willian dari Chelsea

Willian Arsenal

Arsenal resmi mengontrak pemain internasional Brasil, Willian, dengan kontrak tiga tahun setelah kepergiannya dari Chelsea.

Kontrak Willian dengan Chelsea berakhir setelah pertandingan Liga Champions mereka dengan Bayern Munich dan Arsenal mengalahkan persaingan dari Barcelona dan Inter Miami untuk merekrut pemain berusia 32 tahun itu.

Willian membuat 47 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi musim lalu dan selesai dalam performa bagus, dengan empat gol Liga Premier setelah restart membuat penghitungannya untuk musim ini menjadi sembilan.

“Saya memutuskan [untuk bergabung] karena Arsenal adalah salah satu klub terbesar di dunia,” kata Willian dikutip Sky Sports. “Mereka memiliki proyek baru dengan Mikel Arteta.”

Baca Juga

“Saya pikir klub ini pantas untuk bersinar lagi dan saya ingin menjadi bagian dari proyek ini – menjadi bagian dari keluarga Arsenal itu luar biasa. Saya sangat senang melakukan itu.”

β€œSaya datang untuk mencoba memenangkan trofi, karena klub ini pantas menang lagi, dan saya pikir Anda harus melakukan yang terbaik untuk memenangkan setiap pertandingan. Saya selalu berlatih keras dan pergi ke lapangan memberikan 100 persen untuk membantu tim ini. untuk memenangkan pertandingan dan memenangkan gelar juga.”

Willian, yang akan mengenakan nomor punggung 12 di Arsenal, memenangkan dua gelar Liga Premier, Piala FA dan Liga Europa selama tujuh tahun di Chelsea.

“Saya yakin dia pemain yang benar-benar bisa membuat perbedaan bagi kami,” kata Arteta.

“Kami telah memantaunya selama beberapa bulan terakhir, kami memiliki niat yang jelas untuk memperkuat gelandang serang dan posisi sayap [dan] dia adalah pemain yang memberi kami banyak fleksibilitas, dia bisa bermain dalam tiga atau empat pertandingan berbeda. posisi.

“Dia memiliki pengalaman dalam segala hal di dunia sepak bola tetapi masih memiliki ambisi untuk datang ke sini dan berkontribusi untuk membawa klub ke tempatnya semula. Saya sangat terkesan dengan semua pembicaraan yang saya lakukan dengannya dan betapa dia ingin melakukannya. datang.”

Willian tetap menjadi bagian penting dari skuad nasional Brasil, setelah tampil 70 kali sejak melakukan debutnya pada 2011.

Direktur teknik Arsenal Edu, yang juga mewakili Brasil, mengatakan bahwa dia sangat mengenal Willian.

β€œDia memiliki banyak atribut yang fantastis sebagai pribadi, sebagai pemain sepak bola tentunya, karakternya,” kata Edu.

“Saya 100 persen yakin bahwa semua orang di ruang ganti, para penggemar, saya dan Mikel akan menikmati kehadiran Willian di tim kami.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *