Transfer Manchester United: Usai Van de Beek, Tiga Pemain Lain dalam Incaran

manchester united

PILARTIMES.COMManchester United baru mendapatkan satu pemain baru di bursa transfer, yakni Donny van de Beek.

Setidaknya MU membidik tiga pemain lagi guna memperkuat skuat, yakn Jadon Sancho, Thiago Alcantara, dan Dayot Upamecano.

Sancho (winger Borussia Dortmund) menjadi target utama transfer MU musim ini. Namun, dikabarkan sang pemain masih jauh dari kesepakatan berlabuh ke Old Trafford.

Pemain Timnas Inggris U-20 itu juga diminati Chelsea dan Liverpool. Harga mahal yang dipatok Dortmund untuk Sancho membuat The Reds dan The Blues mundur.

Baca Juga

Jurnalis Sky Sports, Dharmesh Sheth, melaporkan kondisi terkini transfer Sancho. Dia menyebut United belum menyerah mengejar Sancho, tetapi bergerak lambat.

Pemain kedua yang diincar United adalah Thiago Alcantara (bek Bayern Munchen). Menurut laporan Fabrizio Romano, MU sudah menjalin kontak dengan agen Thiago.

Pemain asal Brasil berusia 29 tahun itu sudah memutuskan pergi dari Bayern guna mencari tantangan baru. Sebelum akhir musim lalu, Thiago sudah memberitahu Bayern bahwa dia tak akan memperpanjang kontraknya di Allianz Arena yang akan berakhir pada 2021.

Bek lain yang menjadi incaran MU adalah Dayot Upamecano (RB Leipzig). Pemain asal Prancis tersebut baru saja menandatangani kontrak baru di Leipzig pada Juli lalu.  Namun, ia tetap membuka peluang untuk pindah klub.

Menurut laporan The Times, Manchester United sangat tertarik mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu ke Old Trafford.

Bahkan, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menjadikan Upamecano sebagai target utama setelah Sancho tampak sulit diboyong ke Old Trafford.

Upamecano sepakat untuk bermain bersama klub asal Jerman tersebut hingga 2023.  Leipzig dikabarkan siap melepas pemain asal Prancis tersebut dengan syarat United bersedia membayar harga yang ditetapkan.

Selain United, Arsenal juga ikut berburu Upamecano, meski The Gunners sudah berhasil mendatangkan bek Lilles, Gabriel Magalhaes. (Sky Sports/The Times/Mirror)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *